Jumat, 06 Maret 2009

Itulah Aku

Slalu Allah mengirimkanku sinyalNYA
Namun aku tak pernah menghiraukannya
Sibuk tak menentu, berburu dengan waktu
Tanpa tahu apa yang aku mahu
Dan jadilah aku manusia seperti batu..

Kadang jenuh itu datang, namun ku tetap bisu
mencoba tuk terus berlalu tanpa memInta apapun dariNYA
Si Maha Tahu..
Hingga lidah inipun kelu, menghimpit mengalir hingga ke pembulu
Dan jajadilah aku manusia tak tahu malu...

Tak sekali Allah mengirimkan sinyalNYA
Tanda IA mencintaiku
Namun aku tetap saja angkuh
menganggap diri ini mampu
Hingga ku dapati sinyal itu dalam bentuk yang baku
dan barulah tersadar olehku,
telah banyak manusia yang gagal dan jatuh
karena sifat mereka yang sama sepertiku.

Aku malu, ingin kembali dan meraih hidup baru
namun niatpun masih selalu urung
maju kemudian mundur...
Ahh... itulah aku

Ya Allah, maafkan aku
Tlah mengabaikanmu,
kini izinkan aku maju, berjalan di atas jalanMU
Tanpa semangat yang kendur..
Karena ku Ingin DienMU...

sadar atau tidak, Allah sering sekali menuntun kita saat berjalan namun tetap saja kita merasa itu bukan apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar