Minggu, 22 Maret 2009

HIKMAH

Hari ini saya tertimpa dua musibah. Yang pertama tergelincir dari motor dan yang kedua mandi tinta printer di kantor. Hiks…sudah jatuh tertimpa tangga pula. Entahlah, saya bingung. Yang jelas kedua kejadian itu bikin saya berpikir bahwa pasti ada yang salah pada diri saya hingga ALLAH menegur saya dengan cara seperti itu dan pastinya ada hikmah yang harus saya ambil.

Mungkin sifat saya yang selalu terburu-buru dan bertindak tanpa berfikir terlebih dahulu adalah salah satu faktornya. Dan pasti banyak hal lain yang mengundang teguran dari ALLAh itu. Hmm..apapun itu saya masih bersyukur karena masih dapat teguran dariNYA. Gimana jika IA membiarkan saya dengan segala hal negative tanpa perbaikan diri? Pastinya saya akan menjadi satu dari berjuta orang yang telah tersesat.

Yah saya harap kejadian ini bisa jadi pelajaran berarti buat saya. Berubah jadi lebih baik dari sekarang. Seperti kata seseorang beberapa waktu yang lalu. Banyak yang harus direvisi dalam hidup saya. Tidak melulu stuck pada sifat-sifat childish dan tanpa perhitungan seperti yang sudah-sudah karena orang-orang yang terburu-buru itu sudah mati (le grand voyage) dan saatnya sifat dewasa mendominasi….Berubah atau tertinggal. Saya harus pilih salah satu.

Karena kejadian tadi saya jadi sadar bahwa kekurangan saya menggunung banyaknya, jadi tak pantas rasanya saya melakukan protes terhadap saudara-saudara saya atas sikap mereka (berusaha mengingat segala protes dan klaim2 yang saya lontarkan pada mereka). Huff..really felt sorry. Kalian yang terbaik dan tak tergantikan. So maafkan saya atas segala kata yang menyakitkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar