Jumat, 12 Juni 2009

dan kali ini izinkan aku bercerita....

Beh kenapa aku tiba-tiba seneng posting blog ya?, hm mungkin karena pengaruh TA yang ampe sakarang bingung mau di apakan. Buat perhitungan,perbandingan, and the last nyusun kata-kata hingga menjadi kalimat indah. Oh my God, sepertinya Allah emang ingin aku gape' di bidang ini (tulis-menulis). Dimana-mana selalu aja berhubungan dengan dunia merangkai kata ini, bahkan dalam syarat kelulusanpun hingga mencari jodoh??????.

Okay itu bukan hal yang pantas untuk di keluhkan yah just through the way and finish it. Toh Allah takkan pernah memberikan sesuatu tanpa maksud dan tujuan. Masalah yang ada tidak seharusnya menjadikan manusia semakin terpuruk melainkan menjadikan kita sebagai orang yang lebih dewasa dalam menyikapinya, Rite? hahaha sok bijak banget ni kata-kata. Tapi emang iya kan, ibarat notasi pada lagu, masalah adalah unsur yang menjadikan hidup ini indah dan patut buat di perjuangkan jadi buat kepalaku yang sedang berat karena masalah, kudu menyikapai dengan wise. Semangat!!!!!

hm, mau cerita dikit juga nih tentang kemarin. Huahhhhh i was really happy.Salah satu teman yang sudah lama tidak bertegur sapa akhirnya sedikit membuka celah tuk berkomunikasi, yah meskipun cuma basa-basi tapi sudah cukuplah buat aku yang sulit memulai ini tuk memperbaiki segalanya. Kemarin si teman itu ikutan nimbrung dalam diskusi ku bersama teman yang lain. Cara dia memulai juga unik, pura-pura minta cemilan dan ngegangguin kami. Tapi eitt..dia maen nyosor aja di sela kursi antara aku dan temanku itu, padahal dia harusnya tau dong kalo itu gak etis. Tapi gpp deh aku bisa menghindari bersentuhan dengannya. Hmmm...semoga aja bener-bener bisa balik tertawa seprti dulu. Saya merindukan itu, hidup ini indah banget rasanya kalo' bertemu dengan seseorang dan saling sapa. Kelulusan nanti aku harap akan menjadi catatan akhir yang indah dengan mereka. Gak ada diem-dieman, marah-marahan, atau apalah itu. akhhhh usia udah 21 tapi masih aja bersifat childish..huh

Hari ini mau ke kampus lagi, yah ngapain lagi kalo gak nyusun TA. Do'akan yah sukses dan selesai sebelum tanggal jatuh tempinya (kreditan kali ya!!!). Wis me luck..

Oya, aku semakin jatuh cinta padanya. Thanks a lot for loving me...
Luv U from TheSoulOfMine...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar