Rabu, 17 Juni 2009

Waktunya begadang.....

Tak terasa bentar lagi lulus (insyaAllah, aamin) meninggalkan banyak hal pada kampusku tercinta. Hmm.. rasanya tak seberat ini meninggalkan smu padahal banyak yang bilang kalo smu adalah masa-masa terindah saking indahnya paramitha rusady aja nyanyiin lagunya. But rasanya tidak dengan ku,,,the sweetest storry is in my campus rite now. There i found many things. Saya cinta padanya yah meskipun tidak pada pandangan pertama.

But anyway, ntaran aja ah cerita sedih-sedihnya(meskipun aku tahu, nyeritain itu juga gak bakal ada yang sedih,,heheh). Aku lagi membangun istana obsesi nih, isinya sih gak muluk-muluk yang pasti pengen lulus dari poltek dengan prestasi yang baik, bisa foto wisuda dengan baju kebesaran di dampingi oleh papa dan mama (i hope he would come..), pulang kerumah trus tidur (kebiasaan kalo dari acara yang mulainya pagi bikin aku ngantuk) setelah bangun dan mulailah menata proyek masa depan.

eng-ing-eng...mau kerja di kantor(males banget) skip dulu yah coz ini planning ke 10000 sekian hehehe, belajar teater, ngembangi teater SARI (semoga penampilan perdananya mengesankan), jadi pemain teater yang hebat (pengen buat klub teater, ada yang minat?), trus nampil di jepang (huhuhuhuhuhu), jalan ditengah pohon sakura (i know it's such a dreaming, but let me do it), stay in japan(hohoho lagi-lagi biarkan saya bermimpi) and everything abaout japanlah pokoknya.

Yah setiap orang boleh dong punya cita-cita, dan bukan berarti aku tidak punya rasa kecintaan terhadap indonesia, i still love my country koq mpe kapanpun. Okay

postingan yang aneh,
hmmmm bingung mau nulis apa lagi. Ya udah lah mau nyiapin TA lagi, tadi abis bimbingan trus masih ada yang diervisi jadi kudu nyiapin ulang. Wish me luck ya tinggal 3 hari lagi deadline-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar