Selasa, 13 Oktober 2009

yang baca jangan senewen ya....

Bismillah…
Ini udah page yang kesekian kalinya, setelah beberapa kali mencoba buat posting blog. Cuma pengen tahu apakah postingan ini sampai pada tahap publish. Fiuhhh
Mau berbagi kisah hidup si anak malang yang bingung mau nentuin hidup mau kemana. Kalo di tipi ada iklan anti mati gaya, kayaknya aku harus punya slogan anti mati arah. Yah I lost my way for several months lately.
Beberapa ide gila muncul di kepala. Hingga endingnya ingin coba teori “beneran punya cowok itu indah?” hahahahaha di barengi dengan istighfar semoga saja itu hanya godaan setan yang sangat terkutuk.
Ya ini tulisan ngaco, postingan gila mungkin, but whatever I just want to expressed what I’m feeling rite now…
Setelah sejauh ini ngetik, aku balik baca lagi tulisanku. Lho kok kayak celotehannya igor ya di album saykoji sekitar 2 tahun lalu. Hahahahah lagi-lagi aku Cuma cari bahasan biar postingan ini jadi banyak.
Okay ke poin serius
Belakangan ini banyak hal yang ingin aku lakuin (tidak termasuk kerja, yah saya belum mengajukan lamaran ke manapun). Antara lain:
1. Traveling: kemaren udah niat mudik ke kampungnye si emak, udah nanya2 tiket segala macem. Salah satu factor karena si emak lagi sakit yang salah satu keluhannya kangen berat sama granny. Tapi gak jadi, setelah si babe (bacanya emang babe ya) pulang ngejenguk eh senyum tersungging lebar di wajahnya si emak. Jadinya si babe ngebatalin niatan itu cukup dengan berkunjung ke coastarina maen giant while ma bom2 car yang bikin isi perut aku mau keluar semua karena gak bisa ngendaliin tuh mobil2an akhirnya semua batal. Yah meskipun bukan aku yang sakit n kangen berat sama granny, cukup kecewa lah sama keputusan ntu, padahal udah menghayal keliling kampong dengan arak2an. hahahaha aye boong pemirse. Kolaka gak jadi tapi Malaysia lagi dalam tahap pengupayaan. Proposal udah di ajukan dan sudah di ACC sama si babe. Tinggal nyelesain KTPnya si emak, NPWP kami berdua dan we are ready to goooo. Malaysia bersahabatlah dengan ku………..
2. Foto-foto dengan gaya tergokil: HAhahahahahahahahahahahahahaha ini benar2 menunjukkan bahwa saya memang masih anak2. Ide ini muncul selai karena emang narsis juga karena sebbel ma si spupet yang kerjaannya ngaplot foto di fesbuk di tempat2 yang belum pernah aku kunjungi. Udah gitu latar belakangnya bagus2 pulak. Yah meskipun hasilnya ntar takkan di pablis ke fesbuk (kembali ke tujuan awal buat fesbuk bukan buat gaya2an). Yah paling buat menuh2in memori lepo. Memoar on the journey. Huhuhuhu…Kakak knp saya tidak di ajak traveling?????
3. Nikah sama orang jepang: Ups aku tahu pasti yang baca jadi sebbel. Gak lah, aku gak bakal nikah ma orang jepang koq, repot ntar. Masa aku kudu ikut2an makan ikan mentah, yah kalo buat masak2an yang dari ikan mah gak jadi masalah seperti pempek dan koloni2nya (secara tadi baru belajar buat tekwan huhuuhuhuhu). Cuma pengen ke sono koq, jalan di tempat yang bayak pohon sakuranya. Yihaaaaa kayak di pilem-pilem ntu.
4. Jadi aktris teater: gyaaaaaaaaaaa gaya banget gua. Tapi itulah, bener2 pengen berakting di atas panggung dengan satu cerita yang apik. Kemarin mikirin konsep teater ala pantonim yang semua pemerannya pake gerakan itu. Tapi belum tahu isi cerita yang pas apaan. Well insyaAllah ide itu akan di tuangkan di Teater SARI, tunggu peminatnya banyak dulu. Dan semoga setelah baju seragamnya kelar anak2 yang lain tertarik mau ikut. Doakan ya, Oya aku juga nyari partner yang gape maen alat music, at least ngerti music lah. Ntah kenapa semenjak kuliah koq susah banget nemuin teman yang kreatif di bidang seni. Semuanya pada serius mikirin Negara. Sangat kontras dengan jaman SMU. Yah inilah warna baru di 4 tahun terakhir.
5. Bisa ngetik pake 10 jari gak liat ke keyboard: Beh gokil gak tuh. Heheheheeheh telat banget ya, disaat orang lain udah pada bisa aku baru mau ngemulai. Ya belum 10 jari si malah lebih, aku bisanya 11 jari. Heheheeh
6. Ngapal juz 30 dan teman2nya: Aminnnnnnnnnnnnn. Ini di urutan ke 6 bukan berarti pengupayaannya juga terbelakang ya…. Duh semoga bisa dalam 6 bulan ini. Atau mungkin 3 bulan ini. Aminn. Dalam rangka meningkatkan kualitas diri ni…
7. NIKAH: Nah kalo udah ngapal juz 30 udah berani bikin proposal. Hahahahahahahah ternyata saya kena sindrom ini juga. Ya iyalah, secara aku punya misi khusus. I wanna be a great mom ever. Madrasah terbaik kan seorang ibu. Dari seorang ibu lahir Rasulullah, ali, Umar, usman, abu bakar, Khalid bin walid, bilal. So di segerakan, mari menjadi umi. Heheheheehe. Tiap dengerin lagu opick yang bismillah atau yang nikmat sedekah, selalu membayangkan lagi nyanyi sambil ngajarin anak memulai sesuatu dengan bismillah, nikamat sedekah. Subhanallah...Targetannya kapan ya??????hmm 25 deh..Semoga di permudah oleh Allah.Oya kenapa kudu punya hapalan baru berani mau nikah????yayaya you knowlah, pengen dapet juga yang punya hobi deketin diri ma yang di atas. Kan musimnya di surga sekarang orang2 sholeh n sholeha.heheheheeheh
8. The last cuma pengen semua berjalan lancar, senang, dan dalam lindungan Allah (kembali jadi orang waras.hehehe)

Memoar of the journey

Me.....hehe sedang menggila





















Emak n babe...wah kudu saya ajarkan berexpresi di depan kamera ni. hehe pissss


















How do i miss him...





5 komentar:

  1. deuh........... yang udah buat list target masa depan.
    Bubu do'akan smg tercapai
    Fir target nikah tetep.......... ada euy!!!

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahah iseng2 berhadiah bu
    kali aja di ijabah ma Allah
    hohohohoho

    tapi gak salah kan bu???

    BalasHapus
  3. 1. makin lucu aja ne blog (selucu yg berkunjung kali ini;)
    2. wahhh... musiknya. kesukaanku juga... ^o^
    3. kena sindrom nikah. bukan brarti VMJ kan??
    hehe. piisss
    4. uang jilbabnya, besok ya kak. kli aja bisa nambah2 utk ongkos ke jepang.. hehe
    5. luvUfullDah...

    BalasHapus
  4. hahahahahahahahahahahahahahahahahahah kk udah kena VMJ udah dari jaman dulu.
    gyaaaaaaaaaaaaaa Vengen Menikah tJepat, Vengenny Ma orang Jepang huhuhuhuhuh becanda

    eh bicara bisnis jgn di sini, malu atuh hehehe

    BalasHapus