Rabu, 01 Juli 2009

Semua mendadak

Ahh hari ini letih sekali rasanya, meskipun begitu tetap saja saya belum bisa tidur. Hehe kalo ingat kejadian yang baru saya alami rasanya ingin tertawa. Gini ceritanya, tadi secara mendadak aku ngajak mama jalan-jalan ke Mall, sebelumnya aku menelpon beliau untuk bersiap-siap Karena aku masih dikampus. Okay aku jemput pukul 20.00, pas nyampe rumah ternyata udah dalam kondisi urung tuk pergi mungkin Karena bosen nunggu aku (Hehe maaf ma) meski akhirnya kami pergi juga.

Nyampe di Mall pukul 20.15an hmmm ngapain ya?. Ah nonton ah, akhirnya aku mutusin buat nonton KCB yang jadwal tayangnya pukul 21.45. Singkatnya kami nonotonlah tuh film, posisi yang tidak terlalu PW coz di sampingku ternyata cowok..huh. Yah I enjoyed the film, meski mama tidur dengan nyenyak (yah emang jadwalnya tidur koq,he).

KCB selesai pukuk 11.45, menyesal sekali rasanya karena harus melewatkan serial korea yang lagi jadi tontonan saya dirumah di tambah karena filmnya kurang menarik meski harus saya akui banyak hikmah dibalik kisahnya. Okay bergegas tuk pulang, si mama terlihat segar, meski aku tahu beliau masih ngantuk. Kami semua keluar ruangan, dan semuanya sudah gelap. Aku mutusin naik lift emergency aja bareng yang lain, namun kami sempat kesasar karena turun keruangan yang salah, hehehe mama terlihat kesal karena beliau harus jalan-jalan tengah malam nyari parkiran meski gak bisa marah karena udah ngantuk…upps maaf ma.
Oya..sekarang beliau lagi ngajakin ngobrol masalah tadi, ternyata beliau mual gara-gara gak nyaman dengan ruangannya. Udah ah, takut dosa kalo malah ngbhas itu terus.

Okay sepenggalan cerita diatas hanya sebagian dari hal yang aku alami hari ini dari beberapa kejadian yang patut tuk di ambil hikmahnya. Hari ini aku, tanpa perencanaan tuk melaksanakannya hari ini telah memutuskan buat mundur dari tim yang telah ngasih aku pengalaman yang cukup bermanfaat. Awalnya sih biasa aja, eh pas udah kejadian aku baru mikir kenapa bisa ngomong gitu ya?. Hah ntahlah, mungkin secara tidak sadar emang itu yang aku mau karena Sebelumnya aku udah ngebahas sama salah satu di antara anggota tim yang lebih muda diantara kami, seberapa besar pentingnya aku disana (berusaha menimbang lanjut atau tidak)dan hasil yang aku dapat aku masih dibutuhkan, meski dengan alasan yang aku pikir tanpa aku juga bisa tetep lanjut. Kurang puas dengan jawaban itu (Dasar bandel) aku mengirimi sms ke teman yang satunya lagi tentunya dengan pertanyaan yang sama, nah tapi kalo yang ini gak ada tanggepan(sudah memperkirakan,namun tetap nekat iseng2 berhadiah). Yah aku menghargai itu, dengan tidak membahasnya lagi. Hingga sampai lah siang tadi, ngumpul lagi dengan mereka, dan mengajukan pertanyaan yang sama kepada orang yang ketiga. Jawaban yang sama aku dapatkan dan tetap dengan sikap keras kepala aku memutuskan buat mundur. That’s it.

Sedih, ya aku sedih. Kejadian ini sama dengan ketika aku memilih tuk menyendiri dan lepas dari sahabat-sahabatku di CMB’s atau ketika memutuskan tuk memulai semuanya dari 0 dengan 2%(buat yang 1 ini gak ada sedihnya lagi skg). Semua terjadi tanpa aku rencanakan namun tetap aku lakukan. Bedanya, disini gak ada yang tersakiti,hehe. Ya udah, mama udah lelap dalam tidurnya dan sepertinya aku juga harus tidur. Semoga ketika aku buka mata ntar, semuanya udah refresh lagi. Enroll my life..aku harus dewasa bosen childish.

For me to you guys… sorry with full of my heart..(sms dikirim)………………………..!!!!
NB: Bohong si kalo kita mengambil keputusan tanpa pertimbangan, apakah ini berusaha bohong pada diri sendiri? seperinya iya, ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar