Rabu, 08 Juli 2009

Hari ini...

Mama terlihat menyesal hingga beliau menitikkan air mata, sedih melihatnya sekaligus terharu ternyata seorang ibu rumah tangga biasa juga sangat peduli dengan pemimpinnya. Ya beliau sedih karena tidak bisa memilih sesuai dengan hati nuraninya. Dari kemarin pilihan kami berdua tak pernah sama, aku memilih si A sedang mama si X. Aku fikir itu hal yang wajar karena setiap orang punya kriteria dalam memilih seorang pemimpin. Perbedaan itu masih berlanjut hingga semalam, aku memutuskan memilih yang sama dengan mama namun namun ntah kenapa mama memutuskan memilih calon yang aku usung dari kemarin. Sangat membingungkan, melihat beliau sangat mantap merubah calonnya dan akupun begitu aku berusaha buat membujuknya dengan candaan namun sepertinya beliau sudah bulat. Intinya kami bertukar kandidat, mama memutuskan si A dan aku si X.

Hari ini kami kompak ke TPS, diperjalan mama nanya lagi aku bakal milih apa dan aku bilang Si X. Tanpa kuduga mama memilih orang yang sama. Namun beliau sangat menyesal hingga menitikkan air mata..hwaa aku juga jadi nangis. Apa aku yang salah?

Semoga pilihan aku dan mama gak salah..gak sia-sia
ma...maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar