Selasa, 03 Maret 2009

Sedikit Cerita Pagi Ini (Saya Tidak Menular Koq)

Hari ini memulai segala sesuatunya dengan biasa saja. Prepared all the things then go to work, hmmm magang maksudnya. Yap udah masuk minggu ke tiga aku magang di sini, PT Target Solusi Perkasa sebuah kantor akuntan publik yang tak pernah terduga sebelumya kan magang disana.

But anyway, di sini sangat menyenangkan. I found my new other life. Bos yang gokil abis, he really-really like to share his experienced when he was young and the way he found his live now ofcourse. Benar-benar orang yang tepat buat berbagi cerita. Ada lagi yang tak kalah menyenangkan, that is my P'Man, Pak Manager actually. Yah berbeda dengan manajer2 di kantor lain yang kaku (Kali ya, gak tahu juga) he is super duper kaku,,hahahahah just kidding sir. Yah ku pikir setelah magang dan bertemu orang-orang baru aku kan mendapatkan cerita lain di balik layar(??? what that is mean?) tapi ternyata tidak, Ku tetap bertemu dengan penggila buku yang senag melahap buku dengan lahapnya, dan tahu siapa orangnya? dia si pak manajer. Mpe kemarin ngomong ke dia bahwa saya takut dekat-dekat dengan Reader holic,,,With full of expression he said " hah?? Saya bukan penyakit yang menular koq, saya aman" hahaha what a funny he was.Oya masa aku dijulukin Wanita ajaib perkara ngabisin nasi padang satu bungkus, bukannya itu lumrah ya??????

Udah ah pengen melakukan ritual pagi, so just enough for today. Sebelum lupa, mau bilang ada karyawan baru di kantor. Kali ini the real employee. Namanya Hadis, anaknya baik,huhuhu dapat kakak baru lagi saya...

Buat kami yang gi di kantor, Semangat.......

1 komentar:

  1. hmmmm....
    saya merasa tersanjung dengan postingan kali ini....

    BalasHapus