Sabtu, 08 Agustus 2009

Aku belum mengenalmu, kecuali satu....



Innalillahiwainnailaihirrojiun...
Aku baru saja ingin mengenal duniamu
mengatakan isi hatiku dengan lantang
di depan semua orang yang ada di jalan
bahwa hidup ini tak seindah apa yang kita pikirkan
tanpa berbuat sesuatu yang kita takutkan

aku baru saja ingin mengenalmu,,,
lewat sajak seonggok jagung
yang buat aku bingung
apa yang di pikikan olehmu dahulu, kenapa harus jagung?

aku baru saja ingin mengenalmu,,,
berlakon dalam skenario
menjadi orang lain,
bebas lepas sesuai dengan apa yang aku pikirkan
tanpa pernah peduli apa pendapat mereka
tetap berlakon dengan percaya diri

aku baru saja ingin mengenalmu,,,
hingga akhirnya engkau memainkan skenario itu
skenario yang telah di siapkan Tuhan untukmu
untuk menutup rangkaian skenario yang tlah di ilhamkan Tuhan sejak dulu pada mu

aku beru mengenalmu,,
atau bahkan belum mngenalmu
kecuali satu,
sajak seonngok jagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar