Rabu, 19 Agustus 2009

Omelet otak-otak

Banyak sekali rasanya yang mau di tuangin lewat tulisan. Semuanya ngantri desak-desakan di kepala minta di keluarin tapi bingung mau mulai dari mana.

Yang jelas:

Aku seneng moncel di batam,

Aku sedih dengan ekspresi suara arif waktu kami telpon (kepikiran mpe sekarang huaaaaah).

Pas ospek MOM 2009 aku shock dan ketakutan sendiri melihat perubahan salah satu teman yang terjadi dengan sangat drastic. Alibi temanku itu karena perubahannya dengan instan.

Pulang kerumah (setelah dari ospek) aku jadi berdo’a (masih dalam kecemasan). Ya Allah selalu panggil aku ketika aku menjauh dan melakukan kesalahan agar tak lari terlalu jauh. Dan benar saja do’a itu langsung di refleksikan Allah. Kemarin seorang teman mengirimi SMS yang isinya kurang lebih “aku cemas ama anti, anti gak lagi sedang futhur kan?”. Toeng kessel bacanya but thank’s Rabb masih mengawasi aku dengan makhlukmu. Rabb I Love U Full dan buat dia yang mengirimiku SMS I love u coz Allah. Harus bebenah diri nih..

Arrrrrghhhh sedang tidak stabil dan mungkin dia benar aku sedang futhur. Futhur????

Entah lah..

Dan masalah taruhan dengan papa, itu cuma becanda koq. Tanpa taruhan itu insyaAllah tetep di beliin...

Saya tau yang baca pada pusing. Yah hanya aku yang mengerti....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar